Sabtu, 21 September 2013

SPOILER PIC SMILE YOU EPISODE 2 Part 1


SPOILER PIC
SMILE YOU
EPISODE 2
Part 1

Ini Semua Karena Kau (Hyun Soo)!
Kakek ke kantor polisi bersama Hyun Soo.
Kakek : Dimana dia?
Opsir Choi : Bagaimana kamu kenal dia?
Kakek : Dia adalah cucu dari Tuan aku bekerja.
Opsir Choi kaget : Apa?
Kakek : Dimana dia?
Mendengar suara kakek, Jung In yang tertidur bangun.
Jung In :Kakek?
Kakek terkejut : Oh tidak, ya ampun ...
Jung In menangis keras : Kakek.
Hyun Soo kaget sekali.
Kakek : Agasshi! Agasshi.Apa yang terjadi di sini?
Jung In :Kakek ... lihat ini ... ini ...
Jung In memperlihatkan borgol di tangannya.
Kakek :Petugas Choi, tolong lepaskan!
Jung In :Aku datang untuk mencari ... datang untuk mencari kamu,dan aku merasa sangat lapar, jadi aku…sup daging sapi, tapi dia ...dia ...
Jung In menunjuk Hyun Soo…yang salah tingkah.
Petugas Choi menjelaskan :Dia (Jung In) bersikap seperti dia seorang yang gila,
sehingga pemilik restoran dan cucu kamu...
Hyun Soo mengelak :  Itu bukan aku. Aku hanya pergi ke sana untuk mencari Kakek ...
Jung In memotong  :Aku juga. Saya sedang mencari kamu, tapi dia ...
Kakek : Mari kita pergi. Bagaimana khawatirnya keluarga kamu...Mari kita lekas pulang.
Jung In menolak  : Aku tidak mau!Aku tidak akan pulang.Aku ingin pergi ke rumah kamu. Bolehkah?
Jung In, kakek dan Hyun Soo dalam perjalanan menuju rumah kakek.
Jung In : dia benar-benar cucu kamu?
Kakek : Ya.
Jung In :Lalu mengapa tidak ada kemiripan?Jika dia tidak berbohong tentang tidak tahu bagaimana untuk pergi ke Stasiun Sang Soo,dan jika ia tidak melarikan diri, aku  tidak akan menderita seperti ini.
Hyun Soo bergumam kesal : Melihat cara yang kamu  lakukan,siapa yang tidak akan melarikan diri?
Jung In : Aku dapat mendengarmu bahkan jika kamu berbicara dengan lembut.
Aku tidak bisa melihat bagaimana seorang pria bisa bertindak begitu pengecut.
Hyun Soo berteriak : Mengapa kau kau katakan itu padaku?
Jung In takut :Kakek ...
Melihat Jung In yang menempel pada Kakek, Hyun Soo tak bisa melakukan apa-apa..
Jung In : Apakah kita masih jauh? Kakiku sakit.
Kakek : Kita hampir sampai.
Jung In menjulurkan lidahnya pada Hyun Soo dibalik punggung kakek.
Hyun Soo : Wow, apa dia seorang Joke? Dia terjebak ke sisi Kakek seperti lem.
Kakek : Kenapa kau tidak datang?
Hyun Soo : Ya, ya! Aku datang, Kakek.
Jung In : Hello.
Geum Ja : Agasshi.Mengapa kamu tidak berbulan madu, tetapi di sini?
Jung In : Hanya terjadi seperti itu.
Sang Hoo : Ayah, semua ini mengenai apa?
Kakek : Biarkan dia mandi dan beristirahat.
Geum Ja menyela : Oh! Kita tidak bisa melakukan itu. Bagaimana jika kita membiarkan dia tinggal di sini, kemudian disalahkan untuk itu? Apakah keluarga kamu tahu kau di sini?
Jung In : Tidak masalah.
Geum Ja : Oh sayang, sayang, sayang! Mereka dalam masalah! Apa yang terjadi? Apakah kamu bertengkar dengan suami kamu?Oh, dia pasti tahu tentang masa lalu kamu!
Sang Hoo mencoba menghentikan Geum Ja agar tidak meneruskan bicaranya.
Kakek : Emmi, itu ...
Geum Ja : Jika tidak, mengapa dia akan berada di sini seperti ini?
Jung In : Ini tidak seperti itu, untuk informasi kamu.Perusahaan kami akan bangkrut disebabkan beberapa masalah.
Sang Hoo kaget : Bangkrut?
Kakek kaget : Apa?
Geum Ja : Bagaimana mungkin sebuah perusahaan yang baik-baik saja sore ini tiba-tiba bangkrut? Apakah kamu mengatakan yang sebenarnya?
Jung In berteriak : Ahjumma, jika kau jadi aku, akankah kamu berbohong tentang sesuatu seperti itu?
Geum Ja kaget.
Jung In : Kakek, aku lelah. Aku ingin mandi dan pergi tidur. Di mana kamar mandinya?
Kakek : Kamar mandi di sini dan kau, tolong ambilkan dia beberapa pakaian ganti.
Kakek memerintahkan Geum Ja untuk mengambilkan beberapa pakaian ganti untuk Jung In.
Sebelum masuk ke kamar mandi, Jung In masih sempat mengancam Keluarga Kang.
Jung In : Jangan telp salah satu dari keluarga aku. Jika kalian melakukannya, aku akan menghilang.
Geum Ja :Oh, bagaimana di dunia ini dia bisa seperti itu?
Sang Hoo:Ayah, jika mereka bangkrut, artinya Jung Kil hancur?
Kakek menggeleng dan pergi.
Tiba-tiba Jung In keluar dari kamar mandi dengan membanting pintu kamar mandi yang membuat Hyun Soo, Geum Ja, dan Sang Hoo kaget.
Jung In : Ini adalah ruang toilet. Di mana kamar mandi?
Gaum Ja : Kau ingin aku menunjukkannya padamu?
Geum Ja menyeret Jung In masuk ke dalam kamar mandi lagi. Hyun Soo dan Sang Hoo hanya melihatnya saja.

LANJUT KE PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar