Jumat, 06 September 2013

SPOILER PIC SMILE YOU EPISODE 1 Part 4


SPOILER PIC
SMILE YOU
EPISODE 1
Part 4

Menemui Jung Kyung
Hyun Soo ada di dalam bus. Dia baru saja pulang dari kuliahnya di Amerika. Hyun Soo memandang foto Jung Kyung, cinta pertamanya selama 8 tahun. 
Jung In berdiridijalan.dari jauh terlihat sebuah bus dan taksi yang melaju ke arahnya.
Jung In menghentikan taksi yang bersamaan dengan bus. 
Tentu saja hal itu membuat sopir bus menghentikan bus yang membuat Hyun Soo terjungkal ke depan. Hyun Soo mengambil foto Jung Kyung yang terjatuh. Sopir bus buru-buru turun dan memarahi sopr taksi.
Sopir bus : Kamu mencoba untuk membunuh kita semua?Keberuntunganku.
Hyun Soo melihat Jung In degan penampilannya berlari menuju taksi. Sopir bus juga melihat penampilan Jung In yang akan masuk ke dalam taksi.
Sopir bus berteriak : Agashi, kau gila?
Jung In balik berteriak :Ahjussi, apakah aku tampak seperti aku gila? 
Jung In masuk ke dalam taksi dan pergi meninggalkan sopir bus yang kesal.
Sopir bus : Apakah keberuntungan yang buruk, seriuslah!
Hyun Soo : o…Dia pasti sudah gila!
Jung Kyung mencari-cari sosok Jung In di depan rumah sakit. Jung Kyung kaget melihat penampilan Jung In.
Jung In :Unni, berikan ahjussi ini bayaran taksi,dan memberikan padaku kartu kredit kamu.
Jung In melirik tajam sopir taksi di sebelahnya yang salah tingkah.
Jung In :Aku katakan padamu, bukan?
Jung Kyung dan Jung In berbicara di taman rumah sakit.
Jung Kyung  kesal :Bagaimana kau bisa ke sini tampak seperti itu?
Jung In kesal: Kamu bahkan tidak bertanya mengapa aku ke sini?Kau pasti sudah tahu juga. Apakah menyenangkan bagi kalian semua untuk membuatku satu-satunya yang bodoh?
Jung Kyung : Apa yang kau bicarakan?
Jung In marah : Jangan bodoh.Kau tahu perusahaan akan bangkrut,itu sebabnya kamu tidak datang ke pernikahan saya.
Jung Kyung kaget.
Jung In :Berikan kartu kreditmu!
Jung Kyung : Pulanglah. Aku akan menemuimu di sana nanti.
Jung Kyung memberikan uang pada Jung In.
Jung In menolak dan berteriak : Kau bercanda? Aku tidak akan pulang,jadi berikan padaku kartu kredit!
Jung Kyung : Diamlah. Ini adalah rumah sakit.Kau membuatku malu.
Jung In : Siapa yang menurut kamu lebih terhina sekarang,kamu atau aku? Bagaimana kamu bisa menjadi seperti itu?Adikmu seharusnya berbulan madu tapi dia di sini, tampak seperti ini. Jadi kebanggaan kamu lebih penting?
Jung Kyung : Tidakkah kau tahu ini akan terjadi? Aku menentang pernikahan yang diatur ini dari awal.
Jung In marah : Berapa kali saya harus memberitahu padamu itu tidak diatur?Kau pikir aku menikah dengannya demi uang, bukan?Jangan membuatku tertawa.Tak bisakah kau mencintai seseorang jika ia memiliki uang?Kami menikah karena kami saling mencintai!
Jung Kyung tak percaya : Sarang (Cinta)? Jadi itu sebabnya kamu berada dalam situasi ini?Tentang perusahaan yang bangkrut,aku mendengarnya dari kamu untuk pertama kalinya. Tapi itu tidak mengejutkanku.Ayah, Ibu, Sung Joon oppa dan kau,cara kau menghabiskan uang seperti orang gila,bagaimana mungkin perusahaan bertahan?
Jung In tambah marah : Kau begitu sombong, Seo Jung Kyung.Lalu kau  tidak menghabiskan semua itu?Kamu mendapatkan uang untuk pendidikan kamu,menjadi seorang dokter dengan uang kamu sendiri?
Jung Kyung dan Jung In saling menatap marah…lalu ponsel Jung Kyung bergetar. Jung Kyung langsung menerima telp itu di depan Jung In.
Jung In mencibir :Aku gila untuk mempercayai kakak-ku dan datang ke sini.
Jung Kyung yang sedang telp merasa kesal mendengarnya. Jung Kyung lalu memberikan uang pada Jung In.
Jung Kyung :Ini, ambil uang ini.
Jung In tak percaya : hanya 10.000 Won (US $ 8,50)? Hey!Belilah satu pak permen karet dengan itu.
Jung In pergi tanpa mengambil uang itu.
Jung Kyung : Halo?Ya, aku sedang dalam perjalanan.

LANJUT KE PART 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar