Minggu, 29 September 2013

SPOILER PIC I HEAR YOUR VOICE EPISODE 1 Part 7


SPOILER PIC

I HEAR YOUR VOICE

EPISODE 1

Part 7

Aku Akan Melindungimu
 

Tepat saat pintu terbuka dan Hye Sung kecil masuk. Hye Sung kecil melihat pintu sebelah tidak terbuka, yang artinya Do Hyun melarikan diri. Hye Sung kecil kaget.
Hakim Seo :Ada apa ?
Hye Sung kecil : Ya?
Soo Ha kecil menatapnya.
Hye Sung kecil : Aku...
Hye Sung kecil ketakutan saat melihat Joo Gook, tapi melihat Soo Ha kecil,Hye Sung memberanikan dirinya.
Hye Sung kecil:Aku saksi kasus pembunuhan ini,Jang Hye Sung.Di malam peristiwa itu...Aku ada disana dan melihat dengan jelas.
Hye Sung menunjuk Joon Gook : Dia...Memukul kepala pengemudi dengan pipa besi.Dan dia menyuruh kami diam.Katanya ia membunuh pengemudi karena mengatakan hal yang tak seharusnya dikatakan.
Hakim Seo : Park Soo Ha, apakah benar perkataannya ?
Soo Ha kecil mengangguk.
Hakim Seo : Terdakwa, kau pernah melihat saksi ini ?
Joon Gook : Tidak.Aku belum pernah melihat dia sebelumnya.
Pengacara Joon Gook : Yang Mulia, dia tidak muncul selama penyelidikan.Dia tidak punya hak untuk berdiri disini sebagai saksi.
Jaksa : Park Soo Ha mengatakan bahwa pelajar itu adalah saksi.Yang Mulia, bisakah aku memanggilnya sebagai saksi ?
Pengacara Joon Gook : Kesaksian Park Soo Ha tidak sah.Tidakkah kau mendengar bahwa dia bisa membaca pikiran orang ?Dia berusaha menuduh tedakwa dengan kebohongan.
Hakim 1 : Dia tidak bisa dijadikan saksi.
Hakim Seo diam, pengacara dan Joon Gook senyum.
Melihat Joon Gook tersenyum, Hye Sung menunjukkan ponselnya.
Hye Sung : Aku punya foto disini.
Senyum Joon Gook hilang saat ingat jika waktu akan membunuh Soo Ha kecil terdengar suara “Smile!”.
Hye Sung : Aku memotretnya ketika dia sedang mengayunkan pipa besi.Bisakah ini dijadikan bukti ?
Ponsel itu diperlihatkan pada jaksa. Melihat tangan Hye Sung kecil yang gemetar…. Soo Ha kecil memegang tangan Hye Sung kecil. Hye Sung kecil menatap Soo Ha kecil.
Hakim Seo membuka ponsel Hye Sung, sedangka Hye Sung akan berjalan menuju kursi saksi. Joon Gook berteriak keras, melompat dan mencekik leher Hye Sung.
Joon Gook marah:Sudah kubilang aku akan membunuhmu kalau kau melaporkannya !
Sudah kubilang aku akan membunuhmu !Sudah kubilang aku akan membunuh orang
yang mendengar laporanmu !
Petugas pengadilan dengan cepat menjauhkan Joon Gook dari Hye Sung.
Hakim Seo :Melihat perilaku terdakwa...Saksi sulit untuk bersaksi di depan terdakwa.
Aku perintahkan terdakwa ditahan.
Hakim Seo memukul palu
Joon Gook berteriak : Aku bersumpah akan membunuhmu !Aku akan membunuhmu! Jangan kau kira ini sudah selesai !Awas kau !Aku tak bisa dipenjara !Aku tak mau berakhir disana !
Joon Gook diamankan para petugas.
Hakim Seo : Kau bisa bersaksi sekarang atau kau ingin menenangkan diri dulu dan bersaksi di sidang berikutnya ?
Hye Sung : Tidak, kalau tidak sekarang kukira aku takkan bisa melakukan ini lagi.
Kalau tidak sekarang...
Hakim Seo : Aku mengerti. Sekarang kita bisa mulai menanyakan saksi.
Pemandu sidang : Saksi. Silakan duduk di kursi saksi.Saksi, silakan bersumpah.
Hye Sung : Aku bersaksi bahwa aku mengatakan kebenaran,kebenaran yang hakiki...
dan tidak lain selain kebenaran.Jika aku berbohong...Maka aku berhak dihukum.Inilah sumpahku.

Flash Back End
Soo Ha menulis :
Hari ini aku bertemu orang yang mirip denganmu.Dimana kau sekarang ?
Soo Ha ingat masa lalunya lagi.

Flash back
Soo Ha kecil melihat Hye Sung menangis. Soo Ha kecil menulis sebuah kata “terimakasih” dengan menggunakan batu di lantai.
Hye Sung kecil kesal : Kau tak perlu berterimakasih.Aku menyesali yang kulakukan sekarang.
Hye Sung kecil pergi tapi tetap diikuti oleh Soo Ha kecil.
Hye Sung berteriak : Jangan ikuti aku !Sudah kubilang jangan ikuti aku !

Sampai akhirnya Hye Sung kecil terjatuh dan buku di dalam tasnya keluar. Hye Sung kecil menangis. Ternyata buku itu dijadikan oleh Soo Ha sebagai buku diarynya.
Hye Sung kecil memegang bahu Soo Ha kecil.
Hye Sung : Ini semua salahmu.Ini semua kesalahanmu !Aku tak mau melihatmu, jangan ikuti aku !
Hye Sung menangis.
Suara hati Hye Sung kecil :Seharusnya aku tak datang.Bagaimana kalau ia benar-benar datang membunuhku ?Kalau keluar dari penjara ia akan membunuhku.Bagaimana hidupku sekarang ?
Suara Soo Ha : Aku tidak akan melupakanmu.Kalau kita bertemu lagi..
Soo Ha kecil memeluk Hye Sung untuk menenangkannya.
Soo Ha kecil terbata-bata : Aku..Akan melindungimu.
Hye Sung tak percaya :Apa ini ?Kau bisa bicara.
Soo Ha kecil mengangguk. Hye Sung tersenyum, melihatnya Soo Ha kecil ikut tersenyum.

Flash back end
Suara Soo Ha : Aku akan melindungimu.Aku akan melindungimu.
Soo Ha berlatih taekwondo. Hembusan angin, membuka lembaran diary Soo Ha yang tertulis : Hari ini, aku melihat orang yang mirip denganmu.
Suara hati Soo Ha : Aku merindukanmu.

LANJUT KE EPISODE 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar