Jumat, 06 September 2013

SPOILER PIC SMILE YOU EPISODE 1 Part 5


SPOILER PIC
SMILE YOU
EPISODE 1
Part 5

Dia (Jung In) Gila
Hyun sedang berjalan ke halte bus. Hyun Soo terlihat sangat gembira karena telah bertemu pujaan hatinya,Jung Kyung. Hyun Soo melihat jung in duduk bersila sedang menatap ponselnya di halte bus. Hyun Soo lalu ingat kalau Jung In adalah perempuan gila yang menghentikan taksi di jalan tadi. 
Hyun soo mendekat dan berdiri tidak jauh dari jung in.
Jung in sedang telp temannya, Jin Ah.
Jung In : Apakah ini kau, Jin Ah! Dimana kau sekarang? Oh! Aku sedang di pesawat.
Hyun soo menoleh.
Jung In :oh. Mereka menaikinya sekarang. Oh, ok han se sayang. Aku akan ke sana. aku tutup ya!
Jung in terlihat sedih setelah menutup telpnya. 
Karena merasa dari tadi diperhatikan terus, Jung in menatap Hyun soo.
Hyun soo jadi salah tingkah lalu memundurkan badannya, bersembunyi ditiang halte.
Jung in menghela nafas.
Jung in lalu ingat akan sesuatu. Jung in mengambil bungkusan hadiah dari kakek. Jung In yang ingat kakek lalu mengambil ponselnya untuk telp kakek.
Suara operator :“ no yang anda hubungi untuk sementara tidak dapat dihubungi”
Lalu jung in mengirim pesan lewat mail box :
Jung in menangis : kakek. Kakek. Aku tidak punya uang atau tempat lain untuk ku datangi. Haruskan aku pergi dan bunuh diri? Tidak. Aku tidak bisa bunuh diri sendirian. Aku juga merasa salah jika mati. 
Bisakah aku…pergi ke rumah kakek? Kakek bilang kakek tinggal di sekitar stasiun sansoo. 
Mendengar kata "Stasiun Sansoo Hyun Soo menoleh dan menatap Jung In. 
Kakek. Kakek, aku ingin bertemu. Kakek, aku ingin bertemu kakek…bertemu…
Jung In menangis lalu melihat hyun soo yang dari tadi melihatnya terus.Hyun soo bingung dan hanya memalingkan mukanya seolah tidak mendengar apa-apa.
Melihat Hyun Soo, Jung in lalu berhenti menangis
 Jung in bertanya pada Hyun soo : permisi
Hyun soo kaget dan menoleh.
Jung In :yang mana bis agar aku bisa menuju ke stasiun sansoo?
Hyun soo kaget: hey, hey hey, maaf! Aku tidak tahu.
Jung in menunduk.
Hyun soo salah tingkah

LANJUT KE PART 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar