Jumat, 06 September 2013

SPOILER PIC SMILE YOU EPISODE 1 Part 1


SPOILER PIC
SMILE YOU
EPISODE 1
Part 1

Hukuman Han Se

Joo hee, Ibu Jung In mencari-cari Jung In dan menemukannya di taman. Joo hee melihat Jung In sedang menghukum Han Se lompat jongkok karena tidak mengangkat telpnya tadi malam.
Jung In menghitung :49.em..pat…pu…luh…sem..bi..lan. Lima puluh!
Han Se terlihat kecapean.
Jung In marah :Apakah kamu tahu sampai jam berapa aku menunggu telp kamu?
Han Se :Jung In.
Jung In marah : Apa yang akan kamu lakukan mengenai wajahku?Apakah kamu melihat bagaimana makeup-ku luntur?
Han Se merayu : Tapi kamu masih cantik.
Jung In mendesak: Aku biasanya cantik. Mengakulah! apa yang kamu lakukan tadi malam, sampai kamu  mengabaikan telp ku.
Han Se : Jika saya memberitahu padamu, kamu tidak akan marah?
Jung In : Ya.
Han Se : Pesta bujang.
Jung In ngambek : aku tidak akan menikahimu.
Jung In akan pergi tapi lengan tangannya ditahan oleh Han Se.
Han Se : Jung In, Jung In, Jung In!Aku tidak melakukan apa-apa. Aku hanya sedikit minum, itu saja. Kau tahu, kau satu-satunya bagiku. Mataku hanya melihatmu. Jika aku melihat yang lain, aku akan mencungkil mataku. Mencukilnya
Jung In : sungguh?Lalu tulis itu.
Jung In menyodorkan kertas dan bolpoint pada Han Se.
Han Se bingung : apa?
Jung In : apa yang tadi kau bilang. Jika kau melihat gadis lain selain diriku, kau akan mencungkil matamu keluar. Tulis itu.
Han Se tertawa : Aigoo! Hey, Jung In.
Jung In tambah marah : kau tertawa? Kamu tidak ingin menikahiku.
Han Se lalu terdiam.
Han Se : kamu benar-benar ingin aku menulis itu?
Han Se melihat Jung In yang serius, jadi Han Se mulai menulis.
Jung In :1 : jika aku berjalan mataku melihat gadis lain selain Seo Jung In,mataku dicukil tetapi juga semua fungsi badanku.
Han Se protes : Ayolah! Kau bukan seorang gangster.
Jung In cuek dan melanjutkan :2. Setiap kali kata-kata "Aku tidak bahagia" keluar dari mulut Jung In selama kita hidup bersama, Lee Han Se akan akan menyerahkan satu barang dari warisannya.
Han Se : Tidak bisakah Aku hanya menulis:"Aku hanya akan mencintai Seo Jung In selamanya"?
jung In :Tentu saja tidak.3. Saat Seo Jung In meninggal...
Han Se protes : Hey.Jangan mengatakan hal-hal seperti itu.Aku bahkan tidak ingin membayangkan bahwa....
Jung In memotong : …Aku akan mati bersamanya.
Han Se mengerti.
Jung In :Mulai hari ini, tubuh, pikiran dan jiwa ku milik Seo Jung In.
Han Se menghela nafas.
Jung In berteriak: Apa yang kau lakukan? Cepat dan tulis.Makeup ku perlu polesan sebelum upacara.
Han Se menulisnya dan memberikan kertasitu pada Jung In.
Han Se : ini. Kau puas?
jung In :Kamu tanda tangani?
Han Se : Ya. Bisakah aku pergi sekarang?
Jung In : Tunggu dulu.
Jung In mengambil jempol kiri Han Se dan mengambil lipstik dari bibirnya sebagai stempel. 
Jung In senyum dan memeluk Han Se yang balas memeluknya.
Jung In berbisik :Sarang Hae (aku mencintaimu)
Han Se : aku juga mencintaimu.
Joo hee yang melihatnya tersenyum dan mendekati mereka.
Joo hee :Apa yang kalian berdua lakukan disini?Pengantin pria harus menyapa para tamu.
Han Se : Ya.Aku akan menemuimu lagi nanti.
Han Se pergi.
Jung In :Apakah  Jung Kyung disini?
Joo hee : Kamu seharusnya memanggilnya  unni, bukan Jung Kyung. Tolong perhatikan mulai sekarang.
Jung In kesal :Dia ke sini atau tidak?
Joo hee : Aku katakan padamu dia punya jadwal operasi.
Jung In marah : Adiknya sudah menikah, dan dia mengkhawatirkan tentang beberapa operasi? Berikan padaku.
Jung In mengambil ponsel ibu dan menelepon Jung Kyung yang ponselnya tidak aktif.
Suara Operator :  Orang yang Anda panggil tidak tersedia.Silakan tinggalkan pesan.

LANJUT KE PART 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar