Jumat, 06 September 2013

SPOILER PIC SMILE YOU EPISODE 1 Part 3


SPOILER PIC
SMILE YOU
EPISODE 1
Part 3

Pernikahan Dibatalkan 
Lee Han Se dan Seo Jung In sedang berbahagia di mobil sebagai pasangan yang baru menikah dan akan pergi berbulan madu.
Han Se :Seo Jung In, kita benar-benar menikah?
Jung In :Ya.
Han Se :Seo Jung In, apakah kamu benar-benar sekarang istriku?
Jung In :Ya!
Han Se :Aku mencintaimu, Seo Jung In!
Mereka terlihat sangat bahagia walaupun kebahagiaan mereka tidaklah lama! Hanya tinggal beberapa menit saat....Ibu Han Se telp.
Han Se :Ya, Mom. Kita hampir di bandara.
Han Se-pun menghentikan mobilnya di pinggir jalan.Han Se kaget : Apa? Mom.
Ibu Han Se :Tidak mengerti apa yang saya katakan?Appa-mu telah berkata pada Pengacara Park.Jika kamu tidak segera kembali pulang,Dia akan mencabut hak warismu.
Han Se :Tapi tetap saja, aku mencintai Jung In.
Ibu Han Se :Apakah kamu ingin melihat aku mati?Apakah kamu tahu betapa sulitnya bagiku mengembalikan kamu ke sini?Jika kamu tidak ingin ditendang keluar tanpa sepeser pun,balik mobil segera!
Han Se :Halo?Mom? Mom!Aish!
Jung In :Apa ada yang salah?
Han Se :Keluarga kamu bangkrut.
Jung In :Apa? Tidak mungkin!
Han Se :Mari kita kembali ke rumah dan lihat.
Jung In : Tunggu sebentar.
Jung In turun dari mobil.
Selang beberapa detik ayah Han Se menelepon.
Han Se :Ya, Appa!
Ayah Han Se :Pernikahan ini dibatalkan!
Jung Kil :Besan, tolonglah! Sebuah pernikahan bukanlah hal kecil.Ini tidak begitu sederhana untuk membatalkan seperti itu.Harap tenang dan dengarkan aku.
Ayah Han Se :Aku tidak ingin mendengarnya! Pernikahan belum telah terdaftar, jadi apa masalahnya?
Ponsel Jung Kil berbunyi. Ternyata itu telp dari Jung In yang marah-marah.
Jung Kil:Ya, Jung In.
Jung In :Ayah, apa akan bangkrut?Apa yang terjadi?
Jung Kil:Jangan khawatir. kamu punya ayah mertua yang mapan,jadi apa ada yang perlu dikhawatirkan?
Ayah Han Se :Jika kamu tidak segera kembali,Aku akan menghapus-mu dari catatan keluarga!
Jung Kil:Jangan khawatir. Hubungan orang tua-anak adalah lebih kuat dari apa pun ...
Mendengarnya,ayah Han Se berhenti dan balik badan, menatap tajam ke arah Jung Kil sebelum pergi.
Jung Kil:Jung In, semuanya ada di tangan kamu sekarang.Kamu peganglah erat Han Se.Itulah garis hidup-mu dan hidup kami.
Jung In :Kau menikahkanku tahu hal ini akan terjadi?
Jung Kil:Ini bukanlah waktu untuk membahas itu.Pergi berbulan madu, tidak peduli apa-pun. Dan jika Han Se mencoba untuk pulang,hentikan! oke? Aku percayakan padamu. Kamu dapat melakukan ini, kan?
Jung In :Jangan percaya padaku.Aku tidak akan mempercayai kamu lagi.
Jung In menutup telp. dan balik badan melihat Han Se. Kira-kira apa keputusan Han Se, apakah Han Se akan pulang atau tetap meneruskan berbulan madu bersamanya.
Jung In balik badan dan berjalan mendekati mobil Han Se.
Jung In :Apa yang akan kamu lakukan?
Han Se :Kita harus kembali.
Jung In :Kembali kemana?
Han Se :Appa aku memerintahkan saya segera pulang.
Jung In :Jika kita kembali sekarang, itu adalah akhir bagi kita.
Han Se :Jung In, mari kita bersikap objektif.
Jung In :Aku tidak pergi.Jika kamu ingin pergi, pergi sendiri.Putuskan saat aku menghitung sampai tiga.Satu.Dua.Jika saya hitung sampai tiga…itu...
Han Se :Maaf.
Han Se pergi meninggalkan Jung In di pinggir jalan raya.
Jung In :Han Se! Hey! Han Se!Lee Han Se!Berhenti, kau brengsek!Berhenti di situ, kau brengsek!Saya belum menghitung sampai tiga belum.
Jung In kecewa karena Han Se lebih memilih meninggalkannya dan mengikuti kemauan appa-nya!
Di pinggir jalan jung In terlihat berjalan sendirian masih dengan memakai gaun pengantinnya. Dia melepas sepatunya biar bisa bergerak dengan bebas. Jung in membawa sepatunya sambil berjalan lalu kesal melempar sepatunya dan menangis…kemudian melepas kerudung pengantinnya dan menangis. 
Jung In lalu tlp Joo Hee (Ibunya)
Jung In : hello?
Joo hee sedang tiduran di sofa…lalu terbangun menerima telp Jung IN.
Joo Hee kaget : mengapa kau menelp? Tidakkah kau ada di pesawat? Kau ditinggalkan han se?
Jung In : Omma, kau tahu itu, bukan?
Joo hee terkejut dan bingung : apa yang akan kita lakukan sekarang? Kau harus lakukan sesuatu. Lakukan.
Jung in menangis: bagaimana kau bisa melakukan ini padaku?
Joo hee : ayo, bicarakan hal itu di rumah. Huh? Cepatlah dan pulang ke rumah.
Jung in berteriak: aku tidak akan pulang. Omma dan appa, kau bukanlah orang tuaku. Aku akan pergi ke suatu tempat dan mati. Jangan melihatku lagi!
Jung in kesal dan menutup telp.
Jung in menangis lagi. Maskaranya mulai luntur.
Jung in berjalan dengan mengangkat sedikit gaunnya agar bisa berjalan tanpa alas kaki…lalu merobek gaun bawahnya…..kurang puas Jung In duduk di pinggir jalan dan meluruskan kedua kakinya lalu mulai merobek-robek gaunnya. Bahkan sampai menggigitnya. Satu persatu robekan bajunya berhamburan di jalan raya. Sayang,padahal gaunnya cantik lho!

LANJUT KE PART 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar