Minggu, 29 September 2013

SPOILER PIC I HEAR YOUR VOICE EPISODE 1 Part 2


SPOILER PIC
I HEAR YOUR VOICE
EPISODE 1
Part 2

Duniaku Lebih Bising
Di kamar mandi, Choong Ki sedang telp.
Choong Ki : Hey, siapa yang berantem ?Aku terpeleset.Siapa bilang Soo Ha nomor satu di sekolah ?Kalau aku serius memukulinya,aku yang nomor satu.Sebentar. Aku mau ke toilet.
Saat Choong Ki kencing, Soo Ha datang dan berdiri di sampingnya.
Soo Ha : Pembohong.
Choong Ki : Kaget.
Soo Ha : Cerita apa kau soal kejadian tadi.
Choong Ki menunduk takut, sedangkan Soo Ha menatap Choong Ki.
Soo Ha senyum : Gak usah takut.Santai saja.
Choong Ki menatap Soo Ha.
Setelah selesai, Choong Ki mencuci kedua tangannya.
Soo Ha : Kau pasti penasaran.Bagaimana aku bisa mengalahkanmu.
Suara hati Choong Ki : Dia memang hebat.
Soo Ha senyum : Kau mau tahu jurus rahasiaku ?
Choong Ki : Nggak perlu.
Soo Ha :Kau tahu, Aku...Bisa membaca pikiran orang dengan memandang matanya. Apa yang dipikirkannya, kemana di akan menyerang,dan dimana dia akan bertahan.
Choong Ki : Sungguh ?
Soo Ha tertawa geli: Bohong deh.Masa kau percaya ?Aku gak punya jurus rahasia.Aku tadi terpeleset dan tak sengaja menendang.
Choong Ki : Sungguh ? Itu betul, kan ?Kalau begitu tadi itu hanya kebetulan.
Soo Ha menatap mata Choong Ki.
Suara hati Choong Ki :Dasar anak yatim !.Aku itu mengalah karena kasihan kepadamu.
Ditatap sepeti itu oleh Soo Ha, Choong Ki merasa tidak enak hati.
Choong Ki :Kenapa, kenapa, kenapa ?
Soo Ha berjalan ke luar gedung sekolah sambil membawa ponselnya. Soo Ha menatap gantungan ponselnya. Soo Ha teringat masa kecilnya.

Flash Back
Saat itu malam hari. Gantungan ponsel Soo Ha tergantung di mobil. Soo Ha kecil menyanyi lagu yang diputar lewat radio:
Kalau ada dirimu...Aku jadi tidak takut.Aku akan selalu disampingmu.
Park Joo Hyuk, ayah Soo Ha tersenyum mendengar anaknya menyanyi.
Joo Hyuk : Ada kupon diskon yang bisa dipakai ?
Soo Ha kecil : Ya. Kupon pizza dan salad...Dan kupon diskon 40% di Sea World.
Joo Hyuk : Apa itu Sea World ?
Soo Ha kecil :Ayah, kau tak tahu Sea World ?Itu adalah aquarium terbesar di Korea. Masa tak tahu ?.
Joo Hyuk :Aku tak begitu suka akuarium.Ayah dulu sering kesitu.
Soo Ha kecil: Tapi aku belum pernah kesitu.Sejak lahir belum pernah.Minggu depan kita ke sana. Ya ?
Joo Hyuk : Baiklah.Tidak ada kupon lain ?Kalau bukan akhir pekan ayah tidak bisa.
Soo Ha kecil : Kalau akhir pekan diskonnya 30%.
Joo Hyuk : Sayang sekali.
Soo Ha kaget melihat sebuah truk melaju kencang ke arah mereka dan menghantam mobil mereka dengan sangat keras. Soo Ha kecil dan Joo Hyuk kepalanya terluka parah.
Joo Hyuk :Soo Ha.Soo Ha.Sadarlah.
Soo Ha kecil : Ayah.
Joo Hyuk : Kau terluka ?
Soo Ha kecil : Kepalaku sakit.
Joo Hyuk : Bertahanlah.Jangan sampai kau hilang kesadaran.
Min Joon Gook (Jung Woong In), sopir truk turun dari truknya menuju mobil Joo Hyuk. Joon Gook mengetuk-ngetuk kaca mobil dan kaget karena mereka berdua masih hidup.
Joo Hyuk :Bisakah kau membantu kami keluar ?Anakku terluka.
Soo Ha kecil yang sedikit sadar melihat mata Joon Gook. Mulai detik itu Soo Ha dapat membaca pikiran orang lain.
Suara hati Joon Gook : Dia masih hidup.Seharusnya dia sudah mati.Brengsek !.
Soo Ha kecil kaget mendengarnya.
Joo Hyuk :Disini.Bisakah kau bukakan pintunya ?
Joon Gook kembali ke truknya.
Soo Ha kecil berkata pelan : Ayah.Lari !.Orang itu...Sedang...
Tak berapa lama terdengar suara besi yang diseret…lalu Joon Gook muncul dengan membawa potongan besi dan memukul kaca mobil…dan membukanya kaca mobil.
Setelah terlepas, Joon Gook memukul Joo Hyuk berkali-kali sampai meninggal dunia.
Soo Ha berteriak sambil menangis: Ayah !
Setelah membunuh Joo Hyuk, Joon Gook mendekati Soo Ha kecil yang ketakutan dan menangis.

Flash Back End
Soo Ha : Sejak hari itu ada dua jenis suara yang kudengar.Yang bisa didengar orang lain.Dan yang satunya lagi..Hanya aku yang bisa dengar.
Suara hati Siswa cowok : Benarkah Soo Ha mengalahkan Choong Ki?
Suara hati Guru pria : Mana ponselku ?Aku taruh dimana ?
Suara hati Siswi cewek : Brengsek. Sudah dua kali gagal.Padahal sudah belajar sampai malam.
Soo Ha : Duniaku lebih bising daripada dunia orang lain.
Soo Ha memakai aerphone agar tidak mendengar suara hati orang-orang di sekitarnya.
l Can Hear Your Voice.
Episode 01


LANJUT KE PART 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar