Jumat, 10 Januari 2014

SPOILER PIC SMILE YOU EPISODE 2 Part 2


 SPOILER PIC
SMILE YOU
EPISODE 2
Part 2

Aigoo (Oh Tuhan)!
Geum Ja : Ambil air di bak mandi ini,dan tuangkan di atas kepalamu dengan ini.Jangan berpikir kau akan menggunakan selang itu seperti mandi.
Jung In :Bagaimana aku bisa shower di tempat seperti ini?
Geum Ja : Jika kau tidak ingin, maka jangan lakukan.
Jung In : Apa?
Geum Ja : Kamu dapat menyalakan itu untuk mendapatkan air panas, tapi karena kamu masih muda, seharusnya tidak menjadi masalah untuk mandi dengan air dingin. Mungkin dapat membawa kamu ke akal kamu.
Jung In : Aku mandi dengan air panas bahkan di tengah musim panas.Aku tidak mau mengambil risiko serangan jantung.
Geum Ja : Dengan apa yang terjadi dengan keluarga Anda,Kau masih berpikir seorang anak manja.
Jung In membentak : Ahjumma!
Geum Ja balik membentak : Apa? Aku akan membawakan kamu  baju ganti.
Dibentak Geum Ja,Jung In kaget dan terdiam. Ternyata Geum Ja lebih galak dari Jung In. Hahahahaha… Pantas saja Sang Hoo takut banget sama Geum Ja. Walaupun galak, tapi Geum Ja sayang banget sama Hyun Soo, anak kesayangannya Geum Ja.
Saat tahu Geum Ja keluar dari dalam kamar mandi, Sang Hoo dan Hyun Soo buru-buru menjauh. Ternyata mereka berdua menguping pembicaraan Geum Ja dan Jung In.
Geum Ja mengeluh : Aigoo! Aku tak mempercayainya!
Geum Ja lalu masuk ke dalam kamarnya, sedangkan Sang Hoo dan Hyun Soo hanya diam melihatnya.
Selang beberapa menit, Geum Ja keluar kamar dengan membawa pakaian untuk Jung In.
Geum Ja : Aku datang!Oh my. Oh my, my.Apa yang terjadi di sini?
Geum Ja mematikan kran air panas dan terkejut melihat Jung In keluar dari dalam air bak.
Geum Ja : Aigoo.
Jung In : Ahjumma, kau membawakanku jubah?
Geum Ja marah : Apa yang kamu lakukan?Kegilaan apa yang kau lakukan sekarang? Jika Ayah tahu tentang hal ini, kita akan berada dalam kesulitan besar. Kamu duduk di bak mandi yang air dimaksudkan untuk seluruh keluarga! Apa yang kau pikir kau lakukan?
Jung In : Kakek tidak marah padaku.
Geum Ja : Apakah kamu pikir itu karena dia menyukaimu?Itu hanya karena kau cucu Tuan.
Jung In : Ahjumma, kau benar-benar aneh.
Geum Ja : Kenapa?
Jung In : Kenapa kau bicara seperti itu?Kakek tidak melakukan hal-hal seperti berpura-pura menyukai seseorang dia tidak suka. Ahjumma sungguh tidak menyukai Kakek.
Geum Ja : Beraninya kau membuat hal-hal seperti itu!Mengapa aku tidak suka ayah mertua?Jangan pernah menyemburkan omong kosong itu lagi!
Jung In : Jangan khawatir. Aku cukup masuk akal untuk hal-hal seperti itu.Tapi, saya tidak bisa percaya kalau bahkan tidak ada “shower head” di sini.Aku tidak tahu Kakek semiskin ini. Aku merasa sangat kasihan padanya.
Geum Ja memukul bahu Jung In.
Jung In : Ouch! Kenapa kau memukulku?
Geum Ja : Apakah kau dalam posisi untuk khawatir orang lain? Kau tidak bisa kalau belum matang. Aigoo, kamu harus menyebar, air mata kamu keluar.
Jung In : Akankan menangis menyelesaikan apapun? Jangan memprovokasi saya. Aku sudah sangat marah sehingga aku bisa membakar rumah seseorang.Juga, biarkan pakaian ganti di sana, dan singkirkan gaun itu. Aku tidak tahan melihat hal itu.
Jung In kembali memasukkan kepalanya ke bak mandi.
Geum Ja berteriak : Apakah aku budakmu? Aku tidak ingin dimarahi seluruh keluarga,
jadi aku membiarkannya pergi kali ini!
Geum Ja keluar dari kamar mandi dan terlihat marah.
Geum Ja : Aku belum pernah melihat orang seperti itu sepanjang hidupku, serius!
Malam itu Jung In tidak bisa tidur. Jung In teringat janji Han Se yang telah ditulis Han Se sendiri padanya.
Han Se : Mulai hari ini, tubuh, pikiran, dan jiwaku milik Seo Jung In.
Jung In marah dan meremas kertas itu.
Jung In : Aku tidak bisa memaafkannya!
Hyun Soo keluar rumah dan melihat Kyung Soo  memasukkan jirigen berisi 1/3 bensin ke  bagasi mobil. Setelah itu, Kyung Soo memberikan kunci mobilnya pada Jung In.
Kyung Soo : Harap berhati-hati.
Jung In senyum :Terima kasih.
Kyung Soo :Apakah ada hal lain yang kamu butuhkan? Apakah kamu ingin aku untuk pergi dengan kamu?
Jung In menolak : Tidak, aku akan baik-baik saja.
Kyung Soo : Aku akan melihat kamu ketika kamu kembali.
Jung In akan masuk ke dalam mobil tapi dihentikan oleh Hyun Soo.
Hyun Soo : ke mana kamu akan pergi? Aku bertanya padamu ke mana kamu akan pergi.
Jung In : Aku sedang terburu-buru, sehingga pergi dari jalanku.
Hyun Soo memaksa :Ke mana kamu akan pergi?
Jung In : ke mana aku akan pergi bukanlah urusanmu.
Hyun Soo :Jika kamu mengambil tanpa membiarkan kami tahu,Kakek akan khawatir, itu sebabnya.
Kyung Soo menengahi : Hyung, dia bilang dia punya suatu hal yang mendesak.
Hyun Soo : Meski begitu, bagaimana kau bisa membiarkan sembarang orang meminjam mobil?
Jung In : Si Picik! Aku tidak akan mencuri sepotong sampah ini, jadi jangan khawatir. Pergi dari jalanku!
Jung In masuk ke dalam mobil tapi Hyun Soo tetap menolaknya.
Hyun Soo :Saya tidak bisa membiarkan kamu. Jika kamu bukan keluarga, asuransi tidak akan melindungi kamu, jadi keluarlah!
Hyun Soo menarik kerah baju Jung In agar mau keluar tapi Jung In tetap ngotot.
Jung In : Kamu sangat menjengkelkan!
Hyun Soo melepaskan tarikan baju Jung In.
Jung In mengancam : Jangan menyesal! Pada hitungan ketiga, saya akan pergi.
Jung In menyalakan mobil dan mengegas keras sehingga membuat Hyun Soo dan Kyung Soo  kaget.
Jung In : Satu ...
Hyun Soo kesal :Gadis ini benar-benar ...
Jung In : Dua!
Hyun Soo : Kau tidak bisa pergi?
Jung In : Tiga!
Jung In menutup pintu mobil depan
Hyun Soo buru-buru masuk ke mobil bagian belakang.
Hyun Soo :Tunggu, tunggu! Tunggu, tunggu!
Jung In : Apa yang kamu lakukan? Keluar!
Hyun Soo :Bagaimana saya bisa membiarkan kamu pergi tanpa kamu memberitahu padaku ke mana kamu akan pergi?
Jung In : Aku akan membakar suatu tempat. Kenapa?
Hun Soo kaget : Membakar?
Jung In kesal : Oke, tidak mau keluar?
Hyun Soo : Wanita ini gila.Matikan mesin mobilnya. Matikan, matikan. Mati! Mati!
Jung In tak menghiraukannya dan langsung tanjap gas yang membuat Hyun Soo terjungkal ke belakang.
Mereka sudah sampai di dekat rumah Han Se.
Hyun Soo :Aku mohon padamu. Tolong menahan diri dari melakukannya. Kamu akan mendapat masalah besar.
Jung In : Lepaskan!
Hyun Soo : Jika kamu terus seperti ini, aku akan melaporkan kamu. Ini adalah pembakaran, sebuah kejahatan.
Jung In : tetap berada di luar, dan menghilanglah!
Hyun Soo :Bagaimana aku bisa tetap berada di luar? Ini adalah bensin kami. Itu mobil kami. Jika kita bisa dikenakan biaya, siapa yang harus menjawab untuk itu?
Jung In :Kau begitu menyedihkan. Jadi alasan untuk menghentikan aku adalah karena itu?
Hyun Soo : Ini bukan hanya itu.Sebagai seorang wanita, tidak peduli betapa marahnya dirimu,kamu tidak bisa mengatasinya dengan cara ini.
Jung In marah dan meletakkan dirigen bensi itu.
Jung In : Lalu, dalam perjalanan ke bulan madu mereka, pengantin pria meninggalkan pengantin wanita di pinggir jalan tidak apa-apa?
Hyun Soo :Mengapa kamu katakan itu kepadaku?Apakah aku melakukan itu padamu?
Jung In menelepon Han Se.
Jung In : Han Se, ini aku.Aku tepat di depan rumah kamu.Keluarlah sejenak.Jika kamu tidak keluar, aku tentu akan membakar rumah kamu dan diriku sendiri. Ketahuilah bahwa aku memiliki tangki bensin dengan diriku.Kau tahu apa yang bisa kulakukan, kan?Aku akan menunggu di sini untuk kamu.
Hyun Soo kaget mendengarnya.
Jung In :Kau dengar itu?Dia akan segera keluar, jadi mengapa tidak membuat dirimu ketakutan?
Hyun Soo :Lakukan apa pun yang kamu inginkan,apa pun yang kamu ingin lakukan. Bagaimana bisa seorang wanita mengancam dengan ...apa itu? Menentukan membakar dirinya sendiri?Wow! Ini jelas akhir dari dunia!
Hyun Soo baru berjalan beberapa langkah saat mendengar Jung In menggedor-gedor pintu pagar. Mau tak mau Hyun Soo menoleh dan melihat tingkah Jung In.
Jung In : Han Se! Han Se! Ayo keluar!Han Se!
Hyun Soo :Apa seorang keledai yang keras kepala.
Jung IN :Han Se!Han Se! Ayo keluar  ke sini. Han Se ...
Hyun Soo menarik Jung In menjauh dari pintu pagar.
Hyun Soo :Apakah kamu ingin diseret oleh polisi? Mari kita pergi.
Jung IN menolak : Lepaskan aku!
Hyun Soo : Ayo, ayolah.
Tak berapa lama Ibu Han Se keluar.
Jung In : Ibu.
Ibu Han Se menatap tajam pada Hyun Soo.

LANJUT KE PART 3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar