Jumat, 10 Januari 2014

SPOILER PIC SMILE YOU EPISODE 2 Part 3


SPOILER PIC
SMILE YOU
EPISODE 2
Part 3

Kau Keras Kepala!
Hyun Soo :Aku hanya lewat, dan mendengar beberapa kebisingan.
Hyun Soo pergi dengan membawa jirigen bensin itu.
Jung In : Ibu, Han SE di rumah Han Se, bukan?
Ibu Han SE : Kamu benar-benar berkulit tebal.Pergi dan beritahu keluarga kamu.Kami akan melaporkan kamu, ayah kamu, kalian semua.Itu tidak cukup untuk kamu dihancurkan? Kau, anak kurang ajar menjalani pernikahan ini untuk merusak keluarga kami juga?
Jung In : Aku benar-benar tidak tahu tentang perusahaan ayahku. Itu kebenarannya.
Ibu Han Se : Oke, katakanlah kamua tidak tahu.Sekarang yang kamu lakukan, mengapa kamu tidak meninggalkan Han Se sendirian saja?Apakah ayahmu menyuruhmu melakukan ini?Jika kamu berpikir untuk menggunakan wajah cantik kamu untuk memperbaiki hidup kamu yang naas,tingggalkan Han Se kami saja, dan mencoba anak laki-laki di level kamu sendiri! Beraninya kau pikir kamu dapat menggunakan Han Se! Kamu berpura-pura tidak bersalah dan merusak hidupnya. Bukankah itu cukup? Bukankah kalian punya hati nurani?Jika kamu mencoba untuk menghubungi Han Se lagi,kamu akan tahu konsekuensi. Paham?
Jung In berkaca-kaca : Siapa yang hidupnya hancur? Itu Han Se yang meminta aku untuk menikah dengannya, bilang padaku dia mencintaiku, bilang padaku dia akan membuatku wanita paling bahagia di planet ini.Dia bahkan membuat janji,dan dicap stempel di atasnya. Kemudian dia meninggalkan aku di sisi jalan.Bahkan kamu, bukankah kamu mengatakan kamu menyukai, memujiku? Dan kamu memintaku untuk menjadi menantu kamu. Apakah mereka semua kebohongan?Kau bilang padaku kau menyukaiku karena uang keluargaku?
Ibu Han SE : Oh my, mendengarkan anak ini ...
Jung In : Apa masalah keuangan perusahaan ayahku harus dilakukan padaku?Jika kita menikah karena kami saling mencintai, apakah terjadi penipuan? Para pembohong adalah Han Se dan keluarga kamu, bukan kami.
Tiba-tiba Ibu Han Se menampar pipi Jung In dengan keras.
Ibu Han Se : Hanya karena aku bilang kau yang lucu,kamu pikir kamu dapat berperilaku dengan penghinaan seperti itu?Bukankah kamu mempertimbangkan warisan Han Se
ketika kamu mempertimbangkan pernikahan?
Jung In :Ketika menghadapi pernikahan, bukankah banyak faktor-faktor dipertimbangkan? Tapi biarkan aku meyakinkan kamu bahwa uang itu bukan alasan mengapa aku menikah dengannya.
Ibu Han Se : Kau keras kepala dalam kata terakhir, potongan kamu yang menjijikkan.Beberapa jam berlalu, kamu muncul dengan pria lain, dan berani mengamuk? Aku tidak bisa memberitahu kamu betapa leganya aku sampah yang
seperti kamu tidak berakhir di keluarga kami! Pertolongan besar.
Ibu Han Se masuk dan meninggalkan Jung In yang menangis. 
 Han Se ternyata melihat dari atas kamarnya tanpa melakukan apa-apa.
Tanpa Han Se tahu jika Hyun Soo tak sengaja melihatnya sebelum Han Se masuk ke dalam rumah. Lalu Hyun So melihat Jung In yang perlahan-lahan berjalan menuju ke arahnya  dengan gontai sambil menangis. Hyun Soo tak tega melihat Jung In yang menangis.
Hyun Soo :Masuklah.
Jung In tidak masuk ke dalam mobil, tapi melangkah pergi meninggalkan Hyun Soo.
Hyun Soo menemui Jung In yang sedang minum di tenda.
Hyun Soo :Mari kita pergi.
Jung In : kamu pergilah! Mengapa kau datang bersama, hanya untuk disalahpahami seperti itu?
Jung In memberi isyarat agar Hyun Soo pergi, tapi Hyun Soo malah duduk di depannya.
Hyun Soo : Lihat ini!.Minum tidak menyelesaikan apa-apa, dan keluargaku akan khawatir ketika mereka menemukan kamu hilang.
Jung IN : Kamu pikir aku dalam posisi memikirkan orang lain?
Hyun Soo : Bagi kamu, mereka mungkin orang lain, tetapi bagi aku, mereka keluarga berhargaku.
Jung In : Ahjumma, satu lagi botol Soju ke sini.
Hyun Soo : Jangan berikan itu padanya.Wanita ini tidak punya uang.
Jung In menunjukkan cincin kawinnya.
Jung In : Ahjumma, aku akan memberikan ini untuk botol Soju.
Hyun Soo :  Bukankah itu cincin pernikahan kamu?
Jung In : Aku...telah dibuang.
Hyun Soo : Jadi begitu.
Jung In : Pernikahan? Sumpah? Aku tidak membutuhkan salah satu dari mereka.Cinta atau apa pun ... mereka hanya kata-kata kosong.
Hyun Soo : bukankah itu “fair play”?
Jung In : Apa?
Hyun Soo :Dari apa yang aku kumpulkan, kekayaan keluarganya adalah pertimbangan dalam pernikahan itu.
Jung In :  Tidakkah kamu mempertimbangkan keuangan ketika kamu menikah?
Hyun Soo : Mengapa kamu katakan padaku?Berapa umurmu?
Bibi tenda datang dengan membawakan sebotol Soju pesanan Jung In yang langsung Jung In buka dan minum segelas sekali tegu. Hyun Soo hanya bisa melihatnya bahkan sampai menelan ludah. Hehehhee…
Jung In : Kau belum pernah menikah, kan?
Hyun Soo : Apa?
Jung In : Jika tidak, kamu tidak punya sesuatu untuk dikatakan.Saya tidak dalam situasi untuk mempertimbangkan usia dan penggunaan bahasa yang tepat.Ingin minum?
Hyun Soo tegas : Tidak, terima kasih. Aigoo, aku menyerah.
Jung In : Tolong beritahu Kakek untuk hidup panjang untuk ku. Sementara aku sendiri, aku hanya akan minum sendiri sampai mati.
Hyun Soo yang awalnya akan pergi,mendengar kata-kata Jung In, Hyun Soo kembali duduk menemani Jung In minum.

LANJUT KE PART 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar