Jumat, 10 Januari 2014

SPOILER PIC SMILE YOU EPISODE 2 Part 4


SPOILER PIC
SMILE YOU
EPISODE 2
Part 4

Cinta Pertama Hyun Soo!
Beberapa menit kemudian, Jung In menjadi mabuk karena sudah menghabiskan beberapa botol Soju seorang diri. Hyun Soo sendiri sedang menasehati Jung In.
Hyun Soo : Cinta? Tentu saja itu penting.Pernikahan? Itu tidak begitu penting.Bukan apa-apa saat ini telah menikah.
Jung In mabuk : Kau benar. Semuanya Oppa mengatakan yang benar.
Hyun Soo : Benar. Semua yang aku katakan adalah benar,jadi mari kita pulang.
Hyun Soo akan membawa Jung In pulang tapi Jung In menolaknya.
Jung In : Tunggu sebentar ... sebentar ...
Hyun Soo :Apa sekarang?
Jung In : Hyun Soo Oppa. Sebagai seorang pria, katakan padaku,itu semuanya untukku, bukan?Seo Jung sekarang dicoret.
Hyun Soo : Hei, berapa kali saya harus memberitahu padamu?Di hari dan usia ini, telah menikah tidaklah cacat!
Jung In : Benar!Tapi aku sangat dipermalukan.Semua orang yang menghadiri pernikahanku, aku berharap mereka akan mendapatkan amnesia.Oppa, apakah kamu tahu bahwa Han Se mengatakan ia akan mati jika saya tidak disisinya.Seseorang yang mengatakan ia akan mati tanpa aku,mencampakkan aku, karena perusahaan ayahku bangkrut.Oleh karena itu, siapa yang akan menikah denganku sekarang?
Hyun Soo: Apa yang kamu bicarakan? Kau tangkapan besar.Jika kamu ingin,tidak ada alasan dirimu tidak bisa lagi.
Jung In : Benarkah?
Hyun Soo lebih tegas : Ya, benar. Jadi mari kita sekarang benar-benar pulang. 
Jung In :Kemudian, bisa kau menikah denganku?
Hyun Soo yang akan mengangkat Jung In agar berdiri dan mau pulang pun kaget mendengar kata-kata Jung In. Hyun Soo yang kaget langsung melepaskan tangan Jung In.
Jung In menangis : Lihat itu? Bahkan seorang pecundang seperti kamu tidak menginginkan diriku! Aku sudah berakhir! Ini semua berakhir bagi saya.
Hyun Soo malu-malu : Tidak, bukan begitu. Aku telah memiliki seseorang yang aku sayangi.
Jung In : Kau berbohong.
Hyun Soo : Kenapa aku bohong padamu? Ini adalah kebenaran.Sudah delapan tahun sekarang.
Jung In berteriak kaget: Delapan tahun!
Hyun Soo malu : Jangan keras-keras!
Karena Hyun Soo terdiam yang membuat Jung In penasaran, Jung In merajuk manja.
Jung In : Siapa dia yang sudah kamu mencintai selama delapan tahun?Siapa dia?
Hyun Soo : Oke, oke, oke.Aku akan memberitahumu, saya akan memberitahumu.
Hyun Soo mulai bercerita.
Hyun Soo : Aku memanggilnya Beatrice, Odette, Hippocrates, Monad.
Jung In : Be…Be… apa?
Hyun Soo :Jika kamu tidak tahu, hanya mendengarkan! Seolah-olah oleh nasib, ia ada di mana-mana aku pergi.
Jung In : Bukan karena kamu sedang membuntutinya?
Hyun Soo terlihat kesal : Stt….
Ada Seorang wanita mungkin bertanya tentang kedatangan Hyun Soo ke sana. Hyun Soo pun menjawab sambil menatap Jung Kyung dan berteriak keras.
Hyun Soo berteriak keras : Aku datang untuk relawan untuk melayani!
Jung Kyun menoleh dan menatapnya. Dilihat Jung Kyung, Hyun Soo senyum lebar.
Si wanita : Silakan lewat sini!
Hyun Soo melambaikan tangan pada Jung Kyung yang hanya menatapnya bingung karena tidak kenal Hyun Soo dan kembali fokus pada bukunya…yang membuat Hyun Soo tampak desikit kecewa.
Hyun Soo :Oh, kecantikan yang mematikan!
Hyun Soo : Kami melakukan pekerjaan sukarela bersama-sama untuk desa.Meskipun kami diberi tugas yang berbeda, mataku melihat setiap gerakannya.Dia adalah Beatrice, cinta Hippocrates yang hidup!
Jung In : aku tahu siapa itu! "Kenalilah dirimu sendiri", itu orang yang mengatakan itu, benar kan?
Hyun Soo: Ini adalah orang dari desa yang sama.
Hyun Soo melihat ada seseorang yang kakinya terluka diobati oleh Jung Kyung.
Teman yang terluka : Tahan itu. Tahan sedikit lebih lama. Hanya sedikit lebih lama.
Laki-laki itu berteriak kesakitan.
Hyun Soo mahasiswa : Betapa beruntungnya dia.
Hyun Soo : Orang yang menerima perawatannya mungkin menyelamatkan dunia. Aku ingin terluka. Aku perlu sakit!  Jadi aku membuat keputusan di sana dan kemudian, meletakkan hidup saya di jalan itu.Bahkan langit berada dipihakku. Tidak ada angin hari itu, dan terik matahari tentunya bisa membakar ladang itu.Dan matahari yang berkata kepadaku,"Mari kita pergi untuk itu, Hyun Soo!" 
Jung In :Jadi kamu pingsan?
Hyun Soo : Ya.
Hyun Soo yang pingsan karena kepanasan dibawa oleh kedua temannya ke tempat jung Kyung bekerja.
Teman Hyun Soo : Hyun Soo! Hyun Soo! Anak itu ...Hyun Soo!
Jung Kyun : Apa yang terjadi, Sunbae?
Temannya menceritakan pada Jung Kyung kronologi kejadiannya.
Hyun Soo : Bahkan di tengah-tengah semua kekacauan itu, aku mendengar suaranya dengan jelas.Dan, dia melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk menyelamatkan hidupku.
Jung In : Dia melakukan mulut ke mulut “resusitasi” pada dirimu?
Hyun Soo : Tidak! Tampaknya ada pilihan lain.
Hyun Soo yang sadar melihat jika bukan Jung Kyung yang melakukan pernafasan buatan padanya, tetapi teman dokter pria Jung Kyung. Hyun Soo buru-buru bangun dan lari terbirit-birit.
Teman Hyun Soo bingung dan berteriak : Hei, Hyun Soo ...
Tertulis spanduk : Organisasi Relawan Universitas Seo Han.
Jung Kyung duduk disamping dua orang laki-laki. Mereka melakukan “Cheers” minum dan makan bersama-sama.
Hyyun Soo :Pada hari terakhir, aku tahu aku harus ambil kesempatan.Namun, selain makhluk kupu-kupu yang mendarat di bunga yang indah.Bahkan horseflies mendarat di atasnya, tidak tahu itu terlarang bagi mereka.
Jung In : Itu sesuatu yang aku tahu semua juga baik.
Hyun Soo terlihat cemburu melihatnya. Lalu ada sepotong daging di depannya,ternyata itu teman dokter Jung Kyung yang tadi melakukan nafas buatan padanya,hyun Soo menyingkirkan tangannya.
Hyun Soo : aku butuh pemukul lalat mengusir horseflies. Pemukul adalah keberanianku!
Hyun Soo yang mabuk berdiri sambil memegang teko.
Hyun Soo mahasiswa : Seo Jung Kyung!Beatrice-ku!Aku peduli padamu.Mari kita bersama-sama! Terima minuman ini dariku.
Hyun Soo yang mabuk menuangkan minuman dan berjalan ke arah Jung Kyung. Cuma sayang Hyun Soo terjatuh dan minuman itu mengenai pakaian Jung Kyung.
Teman Jung Kyung marah : Hei, kamu!
Hyun Soo kaget dan buru-buru mendekati Jung Kyung yang membersihkan bajunya yang basah dan kotor.
Hyun Soo mahasiswa :Apakah kamu baik-baik saja?
Jung Kyung : tidak. Tidak!
Jung Kyun yang marah dan malu menampar pipi Hyun Soo sebelum pergi dengan marah. Semua teman-temannya berkata itu pasti sakit. Sedangkan laki-laki yang memberinya nafas buatan terlihat kecewa dan pergi karena sedih dan patah hati.

LANJUT KE PART 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar