Sabtu, 05 Oktober 2013

SPOILER PIC I HEAR YOUR VOICE EPISODE 2 Part 7


SPOILER PIC
I HEAR YOUR VOICE
EPISODE 2
Part 7
 
Aku Benci Gelap!

Soo Ha mengikuti kemanapun Hye Sung pergi..karena terlalu gembira Soo Ha hampir ketinggalan bus. Karena Hye Sung tidak berpegangan, Hye Sung hampir saja jatuh jika bahunya tidak dipegang oleh Soo Ha.
Hye Sung : Terimakasih.
Di bus Soo Ha senyum-senyum sendiri berdiri di samping Hye Sung.
Soo Ha masih mengikuti Hye Sung. Sampai di tangga turun yang gelap, Hye Sung mengurungkan niatnya lewat sana.
Pikiran Hye Sung : Gelap sekali.Mengapa lampu jalannya tak diganti ?Aku ambil jalan lain saja.Anggap saja olah raga.
Hye Sung berjalan memutar. Sedangkan Soo Ha melihat jalan yang gelap itu.
Di tengah perjalanan,Hye Sung disapa seorang bibi yang sedang main kartu.
Bibi : Kau gadis yang baru pindah kesini.Bagaimana ? Kau suka disini.
Hye Sung : Mungkin.Kau bisa melihat kartu-kartu ini dalam gelap ?
Bibi : Biarpun dalam gelap, aku bisa melihat uang dan bermain kartu.
Hye Sung : Kapan lampu jalan itu diperbaiki ?
Bibi : Entahlah. Sudah kulaporkan ke kantor kelurahan.Aku disuruh menghubungi kantor lingkungan.Hari ini kutelepon mereka,Lalu aku ditransfer ke kantor administrasi Lalu aku ditransfer lagi ke pusat informasi.Ketika kutelepon lagi, mereka semua sedang sibuk.
Hye Sung langsung pergi begitu saja.
Bibi :Tapi, katanya mereka akan segera memperbaikinya.Jangan kuatir !
Anak bibi : Ibu ! Cepat, sinetronnya sudah dimulai !Cepat !
Bibi : Sinetron !Sinetron !
Bibi dan anaknya masuk ke rumah untuk menonton sinetron. Soo Ha baru saja sampai tempat bibi itu.
Hye Sung baru sampai ke kontrakan rumahnya dan tampak capek. Soo Ha tersenyum saat melihat kontrakan Hye Sung…lalu Soo Ha melihat lampu jalan yang mati.
Setelah selesai mandi, ada telp. Ternyata dari ibunya.
Ibu Hye Sung : lni aku.
Hye Sung : Ya, Ibu.
Ibu Hye Sung : Bagaimana pekerjaanmu hari ini ?
Hye Sung : Tidak ada yang istimewa.
Ibu Hye Sung : Kau bilang ada tiga orang di ruang kerjamu.Apakah ada yang cocok untuk kau ajak kencan ?
Hye Sung : Tidak. Sama sekali tidak ada.Mereka orang-orang yang payah.
Ibu Hye Sung : Mengapa ? Apakah mereka meremehkanmu karena kau perempuan ?
Hye Sung : Tidak.Bukan begitu,tapi mereka banyak bicara dan aku capek mendengarnya.
Ibu Hye Sung : Mengapa kau kedengarannya lelah ?Ada sesuatu terjadi ?
Hye Sung : Tidak, aku baik-baik saja.
Ibu Hye Sung : Tapi suaramu tidak begitu.Apakah aku harus datang ?
Hye Sung : Aku bilang tidak apa-apa.Aku hanya..Lampu jalannya mati.
Ibu Hye Sung : Lampu jalan ?
Hye Sung : Ya, lampu jalan.Aku kan benci kegelapan.Itu sebabnya.Hah? Lampu jalannya tiba-tiba menyala.
Ibu Hye Sung : Begitukah ? Jadi sudah diperbaiki.
Hye Sung : Tidak mungkin... jam segini ?
Ibu Hye Sung : Tak perlu kuatir. Tidurlah yang nyenyak.Besok adalah hari sidang pertamamu.
Hye Sung : Aku mengerti.Kau juga tidurlah yang nyenyak.
Ibu Hye Sung : Baiklah.Bermimpilah yang indah.
Hye Sung yang penasaran keluar dari kontrakan dan melihat lampu jalan sudah menyala.
Hye Sung : Mana ada pegawai pemerintah kerja sampai malam begini.
Hye Sung melihat punggung Soo Ha, tepat saat Soo Ha balik badan. Mereka saling tatap. Sebelum pergi Soo Ha tersenyum menatap Hye Sung.
Hye Sung : Pegawai pemerintah memang bisa diandalkan.

LANJUT KE PART 8


Tidak ada komentar:

Posting Komentar