Sabtu, 05 Oktober 2013

SPOILER PIC I HEAR YOUR VOICE EPISODE 2 Part 9


SPOILER PIC
I HEAR YOUR VOICE
EPISODE 2
Part 9

Bertemu Kembali Setelah 10 Tahun!
Di taman, pengacara Shin menemani Pengacara Cha yang rambutnya tampak acak-acakan  karena kalah dalam persidangan sebab terlalu percaya degan Yeong Sook, terdakwanya yang tuli karena telah berbohong.
Hye Sung : Aku menikmati sidangmu, pengacara Cha.Terimakasih, aku tadi banyak belajar.Betapa berbahayanya percaya 100% kepada terdakwa. Aku juga belajar bagaimana pengacara bisa tidak berguna.Terimakasih.
Hye Sung pergi.
Pengacara Cha : Huh! Perilakunya memang tidak biasa,Tapi tega-teganya mengejek terang-terangan begitu.
Pengacara Shin : Kepribadian yang tidak menyenangkan.
Pengacara Cha :Lalu, bagaimana nasib terdakwaku. Kasihan dia.Pendapatannya hanya 200,000 won sebulan dan tinggal di basement. Kalau hujan kebanjiran. Rumahnya berdinding plastik.Mengapa dia harus berbohong...?
Pengacara Shin memberi isyarat untuk menghentikan kata-katanya sambil geleng kepala.
Pengacara Shin : Kau pikir semua orang miskin itu, perilakunya baik ?Kau pikir semua orang miskin, selalu teraniaya ?
Pengacara Cha :Apa ?
Pengacara Shin : Ya, baiklah, mereka miskin.Apa yang akan kau lakukan bila yang datang mencarimu ternyata tak teraniaya ?
Pengacara Cha : Anu... itu...
Pengacara Shin : Yang datang adalah mereka yang mengambil uang atau nyawa orang.Bagaimana bila yang kau bela ternyata seorang kriminal. Biarpun ia kriminal,Kita tetap harus jadi pengacaranya. Bagaimana caramu membelanya ?Hey!
Pengacara Cha : Entahlah...
Soo Ha sedang menunggu Sung Bin di halte bus. Saat ada bus yang datang Soo Ha mencari-cari sosok Sung Bin tapi tak muncul. Akhirnya Soo Ha telp Sung Bin.
Soo Ha telp : Go Sung Bin, ini aku. Soo Ha. Kau sudah berangkat, kan ?
Suara Sung Bin : Ya.
Soo Ha :Cepatlah datang kesini.
Sung Bin : Terimakasih.
Soo Ha menoleh dan kaget melihat penampilan Sung Bin yang tidak biasanya.
Soo Ha : Hey.. kau Go Sung Bin bukan ?
Sung Bin : Aku berusaha untuk tidak mengutuk hari ini.
Soo Ha senyum : Ayo kita pergi.
Hye Sung, pengacara Shin dan Cha juga yang lain menungu di depan life. Hye Sung berdiri di paling belakang.
Hye Sung :Sebentar lagi aku sidang. Ada pesan-pesan ?
Pengacara Cha hanya menoleh dan tampak kesal.
Hye Sung senyum mengejek :Kukira ada.
Pengacara Shin tampak kesal mendengarnya.
Saat Hye Sung masuk ke dalam life, ada peringatan jika kelebihan muatan.
Pengacara Shin : Sudah aturannya, orang yang terakhir masuk harus keluar, bukan ?
Pengacara Shin memaksa mendorong tubuh Hye Sung keluar life.
Hye Sung berteriak tak terima : Pengacara Shin!
Hye Sung tampak kesal. 
Mau tak mau Hye Sung menunggu life selanjutnya dan kaget saat bertemu Do Yeon.
Do Yeon : Hye Sung, mengapa kau disini...?
Hye Sung : Kau sendiri ? Mengapa kau disini ?Kau jaksa ?
Do Yeon : Kudengar dari Yeon Jin kau pengacara, tapi Aku tak menyangka bisa bertemu disini.Apakah kau bekerja di firma hukum ?
Hye Sung : Tidak, aku pengacara publik.
Do Yeon : Ah... Pengacara Publik...Baguslah, mungkin suatu saat kita bisa bertemu
di ruang sidang.
Hye Sung : Baiklah.Semoga.
Tak berapa lama Sung Bin dan Soo Ha datang. Melihat Hye Sung, Sung Bin memangil dan mendekatinya.
Sung Bin :Pengacara Jang!Kami belum terlambat, kan ?Kau juga sudah datang, Bu Jaksa.
Do Yeon : Hye Sung, kau pengacara Go Sung Bin ?
Hye Sung : Jangan bilang...Kau jaksa kasus ini ?
Do Yeon hanya diam, Soo Ha memperhatikan mereka dari jauh.
Hye Sung cuci muka di kamar mandi dan menenangkan pikirannya. Hye Sung melihat berkas kasus Go Sung Bin, tertulis jaksa Seo Do Yeon.
Hye Sung : Seo Do Yeon... mengapa aku tak melihatnya ?
Hye Sung teringat kembali masa kecilnya.
Do Yeon kecil :Aku juga melihatnya..Hye Sung mengarahkan kembang apinya kepadaku.
Hye Sung kecil :Hey!
Saat ibunya menerima uang pesangon dari hakim Seo.
Hye Sung kecil : Kau sudah gila?Kau tidak gila? Aku dikeluarkan dari sekolah hari ini.Aku dikeluarkan dari sekolah padahal aku tak bersalah.
Do Yeon kecil : Baiklah, aku tak melihatnya.Aku berbohong agar kau dikeluarkan.
Do Yeon kecil :Katakan pada mereka. Jadilah saksi.Kalau kau berani maka kuakui kau bukan pembohong.
Mengingat hal itu, Hye Sung tampak kesal dan marah.

LANJUT KE PART 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar