Sabtu, 05 Oktober 2013

SPOILER PIC I HEAR YOUR VOICE EPISODE 2 Part 5


SPOILER PIC
I HEAR YOUR VOICE
EPISODE 2
Part 5

Apa Kabar, Noona?
Seperti yang dibilang Yoo Chang, ternyata Hye Sung cuma ditraktir segelas kopi murah ukuran kecil, sedangkan yang lain kopi mahal ukuran besar. Tentu saja Hye Sung tampak kesal sekali. Hahahaa….
Pengacara Shin melihat Hye Sung yang kesulitan membuka-buka berkas. Pengacara Shin memberikan pada pengacara Cha sebuah alat untuk membuka kertas agar lebih cepat sambil melirik Hye Sung yang menatapnya kesal. 
Pengacara Shin : Aigoo! Pakai ini, daripada menjilat-jilat jempolmu.
Pengacara Cha : Terimakasih, Pengacara Shin.Wow! Jadi mudah !
Telp kantor berbunyi dan Yoo Chang mengangkatnya.
Yoo Chang : Kantornya ada di ujung jalan.Ya, aku keluar sekarang.
Pengacara Cha : Jo Yeong Sook.Didakwa dengan perusakan benda umum dan mengancam petugas dengan senjata.Dan dia tuli.
Tak berapa lama Yeong Sook masuk.
Yoo Chang :Silakan masuk.
Pengacara Cha menggunakan bahasa isyarat.
Pengacara Cha :Selamat datang.
Pengacara Shin : Kau juga tahu bahasa isyarat ?
Pengacara Cha : Aku belajar karena kuanggap mungkin akan berguna. Aku juga belajar membaca Braille.
Pengacara Cha : Lewat sini.
Yeong Sook mengikuti pengacara Cha.
Pengacara Shin memandang sinis pada Hye Sung yang diam dan menatapnya.
Tak berapa lama Sung Bin masuk dan Yoo Chang menemuinya.
Yoo Chang :Tunggu sebentar.
Yoo Chang menuju meja Hye Sung.
Yoo Chang : Pengacara Jang, terdakwamu juga sudah datang.Bisa kusuruh masuk ?
Hye Sung : Ya.
Yoo Chang pada Sung Bin : Lewat sini.
Sung Bin mendekati meja Hye Sung dengan takut.
Sung Bin : Namaku Go Sung Bin.
Hye Sung hanya menatapnya.
Di sekolah,Soo Ha sedang latihan untuk berbicara pertama kali dengan Hye Sung di depan cermin.
Soo Ha :Hai, aku Park Soo Ha. Ingat aku ?Ah. Mungkin dia tidak ingat.
Soo Ha coba latihan lagi.
Soo Ha :Apa kabar. Aku Park Soo Ha.Biasa saja.
Soo Ha : Aku ingin bertemu denganmu, Hye Sung.
Soo Ha tampak kesal : Woah, klise.
Soo Ha kesal tapi mencobanya lagi. Choong Ki dan Jung Hyuk ternyata melihat tingkahnya yang aneh.
Soo Ha : Apa kabar, Noona.Noona.Aneh.
Jung Hyuk : Ngapain dia begitu ?
Choong Ki : Dia sudah gila.

LANJUT KE PART 6



Tidak ada komentar:

Posting Komentar