Sabtu, 05 Oktober 2013

SPOILER PIC I HEAR YOUR VOICE EPISODE 2 Part 6


SPOILER PIC
I HEAR YOUR VOICE
EPISODE 2
Part 6

Mengakulah!
Sung Bin : Aku bukan pelakunya.
Hye Sung melihat penampilan Sung Bin.
Hye Sung cuek : Aku sudah dengar itu.Tapi,Bukti yang ada, mengatakan sebaliknya. Kudengar kau berbohong kepada jaksa.Mungkin itu sebabnya kau dituduh melakukan percoban pembunuhan.
Sung Bin berteriak: Tidak mungkin. Percobaan pembunuhan ?
Pengacara Shin melihat mereka berdua.
Hye Sung menyudutkan: Tidak mungkin ?
Sung Bin terdiam.
Dugaan Hye Sung : Teman yang kau benci duduk sendirian dekat jendela. Tak ada orang lain di Ruang Musik.Ketika kau akan meneriakinya...Ada apa? Kau marah, lalu kau mendorongnya.Tapi dia tidak mati. Dia koma.Kalau nanti dia mati, maka kau adalah pembunuh. Karena dia masih hidup,maka ini adalah percobaan pembunuhan.
Sung Bin kesal dan frustasi: Aku bisa gila.Ajumma! Bukan... Unni,Memang aku suka mengganggunya,Tapi aku juga tahu diri. Aku bukan kriminal !Percobaan pembunuhan ? Aku tak melakukannya !
Hye Sung : Banyak orang yang melihatmu.
Sung Bin : Mereka semua berbohong !Mereka dendam kepadaku.
Hye Sung menutup buku dan menggebrak meja sampai pengacara Shin dan Yoo Chang melihat mereka.
Hye Sung : Aku membelamu tanpa meminta sesenpun kepadamu.Dengan perilakumu, aku tak bisa membelamu.Kau mau ke pangadilan tanpa pengacara?
Tak berapa lama, pengacara Shin melihat pengacara Cha yang sudah selesai berbicara dengan Yeong Sook, menggunakan bahsa isyarat dalam berkomunikasi.
Yeong Sook :Tapi bagaimana kalau hakim pun tak mempercayaiku ?
Pengacara Cha : Jangan kuatir.Kebaikan akan menang di pengadilan.Aku akan memenangkanmu.
Yeong Sook : Aku percaya kepadamu.
Pengacara Cha : Pulanglah dengan tenang.
Pengacara Shin merasa bangga pada pengacara Cha.
Hye Sung mengetuk meja karena Sung Bin melihat pengacara Cha dan Yeong Sook.
Hye Sung dingin : Bukti sebanyak ini menunjukkan bahwa kau bersalah.Kalau kau terus mengelak tapi ternyata ditemukan kau bersalah, maka hukumanmu akan diperberat.Akuilah lalu menyesallah, maka aku akan bekerja dengan baik menyajikan kasusmu sebagai pelanggaran.Maka mungkin kau takkan perlu dipenjara.Pilih yang mana ? Selesai dengan tuduhan pelanggaran, atau terus berbohong tapi masuk penjara ?
Sung Bin frustasi : Sudah kubilang aku tak mendorongnya !Aku bahkan tak tahu kalau dia ada di ruang musik !Ah ah.. aku bukan penjahat !Bukan !
Hye Sung dingin : Kau masih mau tetap begitu ?Selagi teman-temanmu makan pizza
dan bersenang-senang,kau makan beras dan kacang sendirian di penjara ?
Pengacara Cha : T..tunggu.Daripada memaksanya, cobalah lebih bersahabat -
Hye Sung dingin : Dia ini terdakwaku.
Pengacara Cha :Aku tahu tak boleh ikut campur, tapi….
Hye Sung dingin : Kalau sudah tahu, minggir !.
Pengacara Cha :Kita kan rekan kerja. Masa tidak bisa dibicarakan ?
Hye Sung dingin : Tidak bisa.
Pengacara Cha :Kenapa ?Kita di kantor yang sama, jadi kita satu tim.
Hye Sung menolak tegas : Tidak.
Semua orang terdiam.
Hye Sung cuek : Putuskan, tak bersalah atau bersalah ?Tapi aku tak bertanggung jawab atas hasilnya.
Sung Bin menangis frustasi : Baiklah. Aku mengakuinya.Puas ? **@@^#^%$%**.
Yoo Chang mengambilkan tisu untuk Sung Bin dan menaruhnya di atas meja Hye Sung. Yoo Chang menepuk punggung Sung Bin. Semua orang tak percaya melihat sikap Hye Sung sebagai seorang pengacara.
Malam itu, Hye Sung masih membuat laporan untuk Sung Bin.
Hye Sung menulis : “Terdakwa mengakui perbuatannya danmengaku bersalah”.
Hye Sung teringat kata-kata Sung Bin yang mengingatkannya pad masa kecilnya.
Sung Bin : Aku tidak mendorongnya !Aku bahkan tak tahu dia ada di ruang musik.Aku bukan penjahat !Sungguh !
Hye Sung kecil : Bukan aku. Aku tak melakukannya.Biarpun aku membenci Do Yeon,
tapi aku bukan penjahat. Aku tahu aku bodoh, tapi aku takkan berbuat begitu.Aku bukan penjahat.
Hye Sung : Aku benci perasaan ini.Lupakanlah.
Di depan kantor kejaksaan,Soo Ha sambil menunggu Hye Sung keluar, Soo Ha membuka berita tentang pengacara publik.
Soo Ha :Hanya 1% pengacara di negara ini yang menjadi Pengacara Publik.Mereka membela orang miskin, remaja, dan orang cacat,Dan orang yang sulit mendapatkan pengacara.Bukan untuk uang, tapi untuk keadilan.
Soo Ha jadi teringat saat Hye Sung kecil datang ke pengadilan.
Hye Sung kecil : Demi hukum, Aku mengatakan kebenaran dan semuanya kebenaran.Jika aku berbohong aku patut dihukum. Begitulah sumpahku.
Soo Ha tersenyum : Dia memilih pekerjaan yang cocok untuknya.
Tak berapa lama Soo Ha melihat Hye Sung akan keluar. Tapi bukannya keluar, tapi Hye Sung berjalan berputar-putar ampe beberapa kali di pintu masuk. 
Setelah dirasa lega, Hye Sung berjalan keluar. Soo Ha langsung bisa membaca pikiran Hye Sung.
Pikiran Hye Sung : Huh! Kepalaku rasanya mau pecah.Lupakanlah saja.Lupakanlah, Hye Sung.
Soo Ha tersenyum.

LANJUT KE PART 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar