Sabtu, 05 Oktober 2013

SPOILER PIC I HEAR YOUR VOICE EPISODE 2 Part 8


SPOILER PIC
I HEAR YOUR VOICE
EPISODE 2
Part 8

Haruskah Aku Bunuh Diri?!
Soo Ha berada di kereta api bawah tanah. Walaupun lelah, Soo Ha tampak tersenyum bahagia. Soo Ha tak sengaja melihat Sung Bin yang duduk di seberang peron kereta..
Soo Ha : Go Sung Bin ?
Soo Ha kaget saat membaca pikiran Sung Bin yang menangis.
Pikiran Sung Bin : Mengapa jadi begini ?Aku tak bersalah.Mengapa mereka tidak percaya ?Kalau aku melakukan percobaan permbunuhan, aku akan dipenjara, kan?Di penjara... Apakah sebaiknya aku mati saja?Teman-teman.. pengacara...Tak ada yang percaya kepadaku.Apa gunanya hidup ?Kalau aku mati, apakah mereka baru bisa percaya ?Apakah mereka akan menyesal telah tak percaya?
Sung Bin berdiri dan nekat melangkah perlahan-lahan menuju rel kereta api. Soo Ha tampak cemas.
Soo Ha berteriak keras: Go Sung Bin! Go Sung Bin!
Sung Bin menoleh dan menatap Soo Ha.
Soo Ha : Diam disana. Aku akan datang.
Soo Ha tampak bingung.
Pikiran Sung Bin : Apakah Soo Ha akan percaya kepadaku ?Tidak..Dia bahkan tak peduli bila aku mati.
Soo Ha berteriak keras : Go Sung Bin, jangan kesini !Diam disitu !
Soo Ha buru-buru lari menuju ke peron seberang tempat Sung Bin berdiri saat kereta datang.Sung Bin sendiri sudah berdiri di pinggir rel kereta. Soo Ha masih berlari secepat mungkin menuju ke tempatnya.
Soo Ha tepat menyelamatkan Sung Bin dengan memeluk dan memalingkan wajah Sung Bin…lalu menjatuhkan diri mereka berdua saat kereta datang.
Soo Ha : Minggir !
Soo Ha tampak syock dan cemas,sedangkan Sung Bin tampak bengong…
Soo Ha menatapnya dan berteriak marah: Anak bodoh, apa yang kau lakukan ?!
Sung Bin ketakutan : Soo Ha.. Soo Ha...
Sung Bin menangis….Soo Ha hanya diam dan bernafas lega.
Di ayunan taman, Soo Ha memberikan soft drink pada Sung Bin.
Sung Bin : Terimakasih.Kau.. telah menyelamatkanku.
Soo Ha : Ya..
Sung Bin : Kau juga berpikir Si Hidung Besar...Maksudku, Dong Hee. Kau juga percaya
aku yang mendorongnya ?
Soo Ha : Tidak.
Pikiran Sung Bin : Pembohong.Dia hanya tak ingin aku mati.
Soo Ha : Aku percaya kepadamu. kau bukan pembunuh.
Sung Bin : Terimakasih.
Soo Ha : Kau sudah bertemu pengacaramu ?
Sung Bin : Ya.Seandainya saja.. pengacara itu mempercayaiku.
Soo Ha : Siapa pengacaramu ?
Sung Bin : Kenapa ? Kau mau memarahi mereka untukku ?
Soo Ha : Kalau bisa.Siapa dia ?
Sung Bin : Namanya Jang Hye Sung.
Soo Ha kaget : Jang.. Hye.. Sung?
Sung Bin : Ya.Nama keluarga Jang, namanya Hye Sung.
Soo Ha :Dia di Yeon Joo.
Soo Ha tak percaya mendengarnya.
Soo Ha pulang ke apartemennya.Soo Ha melihat fotoHye Sung di koran dan teringat kata-kata Sung Bin tadi saat di taman.
Sung Bin : Apapun yang kukatakan, dia tak mempercayaiku.Bahkan dia menakutiku dengan mengatakan hukumanku akan diperberat bila aku tak mengaku bersalah.Dia lebih menakutkan daripada jaksa.
Soo Ha yakin: Itu bukan dia.Mungkin orang lain. Dia takkan melakukan itu.

LANJUT KE PART 9





Tidak ada komentar:

Posting Komentar