Sabtu, 05 Oktober 2013

SPOILER PIC I HEAR YOUR VOICE EPISODE 2 Part 4


SPOILER PIC
I HEAR YOUR VOICE
EPISODE 2
Part 4

Tidak! Tidak! Tidak!
Pengacara Cha mengejar Hye Sung sampai di penyeberangan jalan yang lampunya masih merah. Pegacara Cha mencoleknya dan Hye Sung menoleh.
Pengacara Cha : Aku memanggilmu tapi kau jalan terus.Aku mengikutimu dari bus.
Hye Sung cuek dan akan berjalan tapi bahunya dipegang oleh pengacara Cha.
Pengacara Cha : Tunggu!
Hye Sung menghempaskan tangan pengacara Cha.
Hye Sung : Kau bukan tipeku, Ok ?
Pengacara Cha memberikan dompet Hye Sung.
Pengacara Cha : Bukankah ini milikmu ?Jatuh di bus tadi.
Hye Sung : Bukan milikku.
Pengacara Cha : Apa ?
Hye Sung : Tapi akan kutemukan pemiliknya untukmu, Ok ?
Hye Sung mengambil dompet itu lalu menyeberang jalan.
Pengacara Cha : Bicara apa kau ?KTP didalamnya atas namamu.Ah!Kau berpura-pura karena kau malu, ya !
Di dalam kantor kejaksaan.
Pengacara Cha : Kau tak ingat aku ? Namaku Cha Gwan Woo.Kita sudah pernah bertemu.
Hye Sung cuek : Aku tak ingat.
Pengacara Cha : Kita bertemu waktu wawancara calon Pengacara Publik.Kau bahkan menarik kerahku untuk meminta kunci jawaban.Kau tak ingat ?
Hye Sung : Aku tak ingat.
Mereka sampai di depan life.
Pengacara Cha : Waa.. waktu itu aku tak memperhatikanmu, tapi sekarang baru kusadari ternyata kau sungguh cantik.
Mendengarnya, semua orang menoleh ke belakang dan tersenyum geli, yang membuat Hye Sung sangat kesal. 
Pengacara Cha : Kau sering dengar orang bilang kau mirip seseorang ?Siapa dia..? Aktris asing bermata terang.Ah. Ya ya. Jolie, Jolie.Orang sering bilang kau seperti Angelina Jolie,kan ?
Semua orang menoleh ke belakang,memandang Hye Sung. Mereka tersenyum geli.
Hye Sung kesal: Jangan berisik.
Tak berapa lama pintu life terbuka.mereka semua masuk.kali ini Hye Sung dan pengacara Cha berdiri di depan. Di dalam life,pengacara Cha masih terus mengoceh.
Pengacara Cha : Kenapa ? Aku kan memujimu.Kau benar-benar cantik.
Pengacara Cha tertawa, begitu juga yang berdiri di belakang mereka terseyum geli.
Pengacara Cha : Ngomong-ngomong, Hye Sung...Atau kau kupanggil Pengacara Jang? Ah jangan, kedengarannya kurang enak.Lebih baik kupanggil Pengacara Jjang.Pengacara Jjang ! Bagaimana ?
Hye Sung terlihat kesal tapi mendiamkannya.
Pengacara Cha : Mimpimu kan ingin menjadi Pengacara Publik, seperti aku.Tapi kau menyangkal karena kau malu, kan ?Aku tahu itu sewaktu kau menyangkal dompetmu jatuh.Kau tipe yang suka menyangkal bila malu.Kurasa aku tahu mengapa kau memilih Kantor Kejaksaan Yeon Joo.Mau kutebak ?Karena Pengacara Shin Sang Duk, kan ?
Keluar dari life, pengacara Cha masih terus ngoceh yang membuat Hye Sung tak bisa menahan diri.
Pengacara Cha : Aku kesini juga karena Pengacara Shin Sang Duk.Dia punya pengalaman 40 tahun sebagai Pengacara Publik.Dia adalah panutan hidupku.Kau juga kan ?
Hye Sung berteriak kesal: Tidak !Tidak, TIDAK !Kau bilang namamu Cha Gwan Woo, kan? Aku sama sekali tidak mirip Jolie.Aku juga tak pernah bermimpi akan sekantor denganmu. Aku tak suka dipanggil Pengacara Jang.Aku kesini bukan karena Pengacara Shin Sang Duk.Pengacara bergigi palsu dan menggunakan alat bantu dengar, Mana mungkin menjadi panutan hidupku, tahu !
Lalu….“klotak” , Ternyata itu gigi palsu pengacara Shin Sang Duk yang berdiri tak jauh dari mereka berdua. Otomatis pengacara Shin mendengar semua kata-kata Hye Sung. Choi Yoo Chang buru-buru mengambil gigi palsu itu…. kemudian mencelupkannya ke dalam air di gelas sebelum memberikannya kepada pengacara Shin.
Yoo Chang : Ini, pak.
Pengacara Cha : Apakah kau Pengacara Shin Sang Duk ?
Pengacara Shin mengangguk.
Pengacara Cha : Maafkan aku, tak mengenalimu.
Pengacara Cha menoleh pada Hye Sung : Cepat minta maaf.
Hye Sung cuek: Untuk apa ?
Pengacara Shin : Sudahlah.Tidak perlu minta maaf karena semua kata-katanya benar. Kalian Pengacara Publik yang baru ?
Pengacara Cha : Ya. Aku Pengacara Cha Gwan Woo dan dia Pengacara Jang Hye Sung.
Pengacara Shin : Ini asisten Choi Yoo Chang. Ucapkan salam.
Yoo Chang : Senang bertemu denganmu.
Pengacara Cha : Senang bertemu denganmu. Mohon bimbing kami.
Yoo Chang : Aku juga.
Pengacara Shin : Ayo kita pergi.Aku akan mentraktir kalian kopi sebagai ucapan selamat datang.
Pengacara Cha : Terimakasih.
Pengacara Shin duluan pergi.
Pengacara Cha : Ngapain kau Pengacara Jang? Ayo kita pergi !
Pengacara Cha pergi.
Yoo Chang mendekati Hye Sung.
Yoo Chang : Pengacara Shin orangnya pendendam.Lebih baik kau cepat minta maaf.
Yoo Chang menyusul mereka berdua.
Hye Sung : Bisa apa dia ?Memangnya dia akan melamarku ?

LANJUT KE PART 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar