Sabtu, 05 Oktober 2013

SPOILER PIC I HEAR YOUR VOICE EPISODE 2 Part 11


SPOILER PIC
I HEAR YOUR VOICE
EPISODE 2
Part 11

Jangan Baca Pikiranku!
Do Yeon yang sedang mempelajari kembali berkas kasus Sung In….lalu Do Yeon teringat pertemuannya kembali dengan Hye Sung. Do Yeon melihat sebuah tulisan: “Percobaan Pembunuhan”.
Soo Ha : Mau berapa lama berdiri disana ?Kita harus membersihkan nama Sung Bin.
Hye Sung : Jangan mendekat !Tidak mungkin.
Soo Ha :Huh! Jangan melihatku seperti monster.Di dunia ini, ada orang yang IQ-nya 200 dan orang yang bisa lari 100 meter dalam 9 detik.Menjadi istimewa tidak berarti ia seorang monster.Ah, kekanak-kanakan sekali. Aku bukan Alien !Aku lahir di bumi !
Hye Sung kesal : Kau membaca pikiranku lagi ?Hentikan ! Kau lebih parah dari tukang intip.
Soo Ha : Itu diluar kuasaku.Mau bagaimana lagi ? aku bisa mendengar pikiran orang bila menatap matanya.
Hye Sung memalingkan dan menutupi wajahnya dengan tangan kirinya.
Hye Sung : Aish! Ini gila. Mau kupanggil polisi ?Ini sudah melanggar privasiku.
Soo Ha : Hentikanlah dan konsentrasi membela Sung Bin.Mulut bisa berdusta tapi pikiran tidak.Sung Bin tidak bersalah. Aku sudah mendengarnya.Kau harus membuktikannya.
Hye Sung : Aku tidak bisa.
Soo Ha : Kau serius ?
Hye Sung : Bukannya tidak mau, tapi aku tidak bisa.Tak ada bukti atau saksi yang mendukungnya.
Soo Ha yang kesal sekali…memegang kedua bahu Hye Sung dan menatapnya lagi.
Soo Ha : Akulah saksinya ! Aku mendengarnya !
Hye Sung menghempaskan kedua tangan Soo Ha dari bahunya.
Hye Sung : Begitu yang mau kau katakan di pengadilan ?Kau membaca pikiran Sung Bin, dia tak bersalah.Begitu ?Dengan begitu hakim dan jaksa akan terpukau dengan kemampuanmu, dan menerima kesaksianmu.Begitu yang akan terjadi ?Mereka akan berpikir kita gila dan menendang kita keluar.
Soo Ha teringat saat persidangan Joon Gook 10 tahun yang lalu. Semua orang tersenyum geli.
Pengacara Joon Gook : Anda lihat kan ?. Dia berhayal dan berbohong.
Mengingatnya Soo Ha hanya menatap Hye Sung.
Hye Sung : Lalu, seandainya kau diterima sebagai saksi,Bagaimana kalau kau berbohong ?
Soo Ha :Aku tidak berbohong.
Hye Sung : Darimana aku tahu ?Orang lain tak bisa membaca pikiran sepertimu. Bagaimana kau akan membuktikannya ?Itu sebabnya kesaksianmu yang seperti itu
tidak bisa diterima.Kemampuanmu hebat,tapi tidak berguna dalam situasi ini.Di ruang sidang, pengacara tidak melihat kebenaran,Tapi bukti.
Hye Sung akan pergi tapi teriakan Soo Ha menghentikannya…mau tak mau Hye Sung balik badan dan menatapnya.
Soo Ha berteriak: Kebenaran...Bukankah kebenaran menang di pengadilan ?
Hye Sung :Tentu saja tidak, nak.Itu salah.Bukan kebenaran yang menang di pengadilan, Tapi pemenang yang membentuk kebenaran.
Soo Ha menatap kepergian Hye Sung….
Soo Ha duduk dan mengambil buku diarynya, yang berjudul “Together”
Suara hati Soo Ha :Aku akan melindungimu.
Soo Ha yang kesal membuang diary itu…tapi tak berapa lama diambil Soo Ha lagi karena teringat janjinya pada Hye Sung.
Pikiran Soo Ha : Aku akan melindungimu.

LANJUT KE PART 12


Tidak ada komentar:

Posting Komentar